Ayah Jessica Iskandar Jatuh di Kamar Mandi, Stres Anaknya jadi Korban Penipuan – MSN


Suara.com – Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar turut memikirkan nasib anaknya yang menjadi korban penipuan. Terlebih kerugiannya yang nyaris mendekati angka Rp 10 miliar.
Imbas dari rasa khawatir tersebut, ayah Jessica Iskandar stres. Kakek El Barack itu bahkan sampai terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit.
“Kemarin bapak saya sampai jatuh di kamar mandi karena stres,” kata Jessica Iskandar ditemui di Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/8/2022).
Jessica Iskandar awalnya sudah menutupi kasus ini dari sang ayah. Ia tidak tega berbagi masalah dengan orangtuanya yang sudah berusia 72 tahun tersebut.
“Mama tau, tapi papa yang aku nggak kasih tau. Sudah sakit, jangan sampai berdampak ke yang lain,” tuturnya.
Hanya saja, karena masalah ini sudah muncul ke publik, sang ayah akhirnya mengetahui. Hal itulah yang kemudian menjadi beban pikirannya.
“Kita preskon, beritanya ada dimana-mana, papa nonton. Dikasih tau sama tetangga, temannya, papa akhirnya tahu dan stres,” ungkap artis yang akrab disapa Jedar ini.
Terkini, sang ayah yang sempat dilarikan ke rumah sakit, kondisinya membaik. Tapi Jessica Iskandar enggan membahas masalahnya.
“Nggak berani bahas sih. Aku bilang sama papa, papa jangan stres,” ucap istri Vincent Verhaag ini.
Jessica Iskandar bilang kepada ayahnya untuk tidak khawatir. Sebab masalah ini sudah ditangani polisi.
“Vincent juga bantuin aku, jadi aku bisa tetap fokus sama bayi sama anak-anak gitu,” terangnya.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar bersama rekan bisnisnya melakukan kerja sama rental mobil. 11 kendaraan sang artis pun dikelola temannya tersebut.
Tapi hingga sekarang, Jessica Iskandar justru tidak mengetahui keberadaan belasan mobil tersebut. Untuk itu ia melaporkan rekan bisnisnya atas dugaan penipuan di Polda Metro Jaya.

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *