Intip Cara Mudah Sewa Mobil Lepas Kunci Pakai Aplikasi Online – Okezone Otomotif


Jasa rental atau sewa mobil adalah opsi yang baik jika kamu mau liburan bersama keluarga atau teman. Di berbagai destinasi wisata lokal, terdapat banyak perusahaan yang menyediakan jasa rental mobil ketika kamu liburan, lho.
Kamu bisa dengan mudah menikmati tempat populer, wisata kuliner, atau sekadar berkeliling merasakan pesona sebuah kota dengan nyaman dengan menggunakan jasa rental mobil.
Baca Juga:
Cara Mengurus SIM Hilang Tanpa Ribet dan Syaratnya
Bukan review penginapan untuk staycation, kali ini konten kreator Adhe Tora membuat video khusus membahas cara sewa atau rental mobil di YouTube channel miliknya.
Adhe Tora menggunakan aplikasi online bernama Share Car untuk menyewa mobil.
Adhe Tora menjelaskan bahwa untuk registrasi, dibutuhkan KTP, SIM A, dan juga credit card untuk melakukan pembayaran.

Berdasarkan lokasi, akan muncul pilihan mobil serta harga sewa. Adhe Tora pun memperlihatkan harga sewa mobil di Jakarta yaitu Rp 85.000 di jam pertama, kemudian Rp 27.000 per jam berikutnya.
Ketika mobil sudah sampai, Adhe Tora menunjukkan kecanggihan membuka dan mengunci mobil hanya dengan aplikasi di handphone.
“Yang paling serunya adalah gak pakai kunci ya guys, lepas kunci langsung pakai aplikasi,” tutur Adhe Tora.
Bagi yang sudah penasaran dengan review lebih lanjut, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Adhe Tora TV https://www.youtube.com/watch?v=qVgFwtoYPaw .
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *