Melahirkan dengan proses caesar, Ria Ricis unggah pesan pilu untuk Baby R: Maaf ya, Ibu masih banyak kurangnya – Hops Id – Hops.id



Hops.ID – Kabar bahagia datang dari pasangaan youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ricis telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa 26 Juli 2022.

Kabar bahagia ini diunggah suami Ria Ricis lewat laman Instagramnya. Disebutkan bahwa Ricis melahirkan dengan proses caesar.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa? Istriku terbaik, hebat masyaallah…” tulis Tengku Ryan dilansir Hops.ID dari instagram @riaricis1795.
Baca Juga: Sempat buat netizen ragu, Sule ternyata tak hanya belikan Adzam tablet, Nathalie Holscher: Ini juga dibeliin

Seperti yang sering diungkap Ricis di berbagai kesempatan, ia kerap mengutarakan keinginannya untuk bisa melahirkan secara normal.

Namun tak bisa dikondisikan, pada minggu ke-38, kondisi air ketuban Ricis dikabarkan sudah mulai berkurang. Karena alasan itulah adik Oki Setiana Dewi itu akhirnya harus menjalani operasi caesar.

Seakan mengisyaratkan kondisinya yang tak bisa melahirkan secara normal, Ricis mengunggah sebuah pesan untuk anaknya yang dipanggil dengan sebutan Baby R itu.

“Dear anakku sayang, sholiha dan cantik. Terimakasih banyak sayang, udah berjuang sama-sama selama 38 minggu di perut ibu,” tulis Ricis di unggahannya pada Rabu 27 Juli 2022.
Baca Juga: Keisya Levronka sering dihujat hingga disuruh lipsync gegara fals saat nyanyi: Kuterima dengan lapang paha

Dalam momemen itu Ricis juga mengungkapkan permintaan maaf lantaran merasa kurang.

“Maaf ya sayang, ibu masih banyak kurangnya selama mengandung si cantik. Ibu dan Papa Iyan akan selalu berusaha menjadi orangtua terbaik versi kami berdua. We Love you, sayang,” tulis Ricis sambil menyematkan emotikon hati juga melampirkan foto tangan mungil Babby R.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan perihal nama Baby R.

Sebelumnya, Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan tahun lalu pada Jumat 12 November 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah di sebuah hotel bilangan Pondok Indah, Jakarta.
Baca Juga: Nangis! Buka rental baru setahun, mobil mewah Jessica Iskandar ini dijual orang dekatnya: Andai kamu punya…

Pada 23 Maret lalu, Ria Ricis mengumumkan kehamilan pertamanya  dengan Teuku Ryan. Kabar bahagia itu Ria Ricis umumkan lewat unggahan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak dalam balutan serba biru. Ryan terlihat memeluk Ria Ricis yang sedang menunjukkan hasil positif di alat tes kehamilan.***
Editor: Anisa Widiarini
Sumber: Instagram @riaricis1795
Gedung Gondangdia 25 Lt. 3
Jalan RP Soeroso No. 25 Menteng,
Jakarta Pusat 10330


kontak@hops.id
©2022 ProMedia Teknologi

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *