Cara Mendapatkan Pinjaman Cepat Cair dengan Rekening Koran


PDAja.com
Cara Mendapatkan Pinjaman Cepat Cair dengan Rekening Koran – PDaja.com | Mungkin sebagian dari anda tidak asing mendengar istilah rekening koran yang sangat erat kaitannya dengan perbankan. Bisa saja rekening koran diminta oleh perusahaan tempat anda bekerja ataupun untuk syarat visa ke luar negeri. Namun, apa sebenarnya maksud dan manfaat dari rekening koran itu? Dan bagaimana cara mengajukannya? Yuk, simak penjelasannya!
Dahulu, istilah rekening koran diadaptasi dari Bahasa Belanda, yaitu courant. Pinjaman Rekening Koran merupakan tipe kredit yang memberikan hak kepada peminjam untuk menarik dana pada rekening korannya senilai ketetapan plafon dari bank. Adapun pembayarannya dilakukan ketika tanggal jatuh tempo beserta bunga kredit harian. Data yang terlampir pada sebuah rekening koran yang dicetak adalah rincian mengenai alur debit dan kredit, termasuk dari dana hasil transfer masuk atau keluar. Tujuan pada pinjaman ini biasanya berbeda-beda, ada yang untuk memenuhi kebutuhan bisnis, ada pula untuk kebutuhan multiguna seperti renovasi rumah, stand by loan, biaya pendidikan dan lain sebagainya.
Cara Mendapatkan Pinjaman
Sebelum berkembangnya teknologi, nasabah dulu hanya dapat mengecek seluruh rincian data transaksi rekeningnya hanya dari rekening kotan. Adapaun ketentuan atau system tentang percetakan atau pemberitahuan mengenai rekening koran di setiap bank bisa berbeda beda. Walaupun saat ini permintaan cetak rekening koran sudah tidak massif, namun untuk Sebagian orang masih saja ada yang membutuhkan karena pada dasarnya rekening koran memiliki banyak kegunaan bagi nasabah. Apa saja itu?
Cara Mendapatkan Pinjaman
Seperti pada poin nomor 6, bahwa rekening koran dapat digunakan sebagai pengajuan pinjaman. Biasanya, banyak nasabah yang menggunakan rekening koran untuk pengajuan pinjaman untuk kebutuhan bisnis, ataupun kebutuhan multiguna seperti renovasi rumah, biaya Pendidikan dan lainnya. Pinjaman agunan sertifikat rumah ini memiliki keunggulan yaitu nasabah atau debitur bisa secara bebas melakukan penarikan atau pengembalian dana melalui rekening yang sudah disepakati oleh bank tersebut. lalu fasilitas plafon yang belum ditarik, tidak akan dikenakan bunga.
Rata-rata para debitur akan mencari tahu terlebih dahulu mengenai cara pinjam di bank dan juga bunga pinjaman online. Bank Sahabat Sampoerna melalui produknya PDaja.com menjadi solusi bagi para calon debitur untuk memenuhi berbagai kebutuhan melalui pinjaman rekening koran dengan menggunakan jaminan sertifikat seperti rumah, ruko atau apartemen melalui laman web dan tidak diperlukan datang ke bank sampai proses kredit disetujui.
Plafon yang ditawarkan oleh PDaja.com sampai dengan Rp 25M dan siapapun bisa mengajukan asal memiliki tujuan kredit dan pendapatan yang tercermin pada rekening pribadi. Bunga pinjaman online cukup kompetitif yaitu mulai dari 18% per bulan.
Lalu bagaimana dengan pengembalian biaya pokok? Bisa dicicil dan dikembalikan pada akhir tahun, saat tenor mulai habis atau bisa juga langsung diperpanjang.
PDaja.com adalah produk dari Bank Sahabat Sampoerna (https://www.banksampoerna.com/ ) dan Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati sebagai mitra (https://www.sahabat-ukm.com/ )
Baca Juga : Kesulitan Gadai Sertifikat Rumah? Cari Tahu Penyebabnya Yuk!
Rekomendasi 5 Jenis Pinjaman Karyawan Terbaik Dan Cara Mengajukannya! (Nomor…
Pinjaman Online Terpercaya – PDaja.com | Semenjak pandemi, banyak masyarakat…
Cara Mengatasi Keraguan Saat Berbisnis – PDaja.com | Akan tiba…
Manfaat Kredit Multiguna – PDaja.com | Bagi Anda yang membutuhkan…
Cara Mengembangkan Usaha Kecil – PDaja.com | Jika Anda sedang…
Pengertian Lengkap Rekening Koran – Pdaja.com | Sebagian dari Anda tentu pernah  mendengar…
Sampoerna Strategic Square
North Tower Lt. 17
Jl. Jend Sudirman Kav 45
Jakarta Selatan 12930
Telepon : +62812-5185-5234
customer.pdaja@banksampoerna.com
Bank Sahabat Sampoerna Berizin dan Diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
Bank Sahabat Sampoerna Bermitra dengan KSP Sahabat Mitra Sejati dalam memberikan layanan PDaja.com

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *