Lowongan Kerja Karawang Terbaru! PT Hiba Utama Butuh Marketing Staff Lulusan D3-S1, Cek Syaratnya Disini – Urban Jabar



URBANJABAR.COM – Info Lowongan Kerja Karawang terbaru bulan Oktober 2022 saat ini datang dari PT Hiba Utama untuk kamu lulusan D3 atau S1.
PT Hiba Utama memiliki Head Office yang berada di Jalan Raya Bekasi Timur Km. 17 Jakarta Timur.
Berawal dari penyediaan bus pariwisata di tahun 1949, kini PT Hiba Utama telah menjadi salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia yang melayani masyarakat luas dan juga perusahaan-perusahaan.
Baca Juga: PT KYB Hydraulics Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja Cikarang Lulusan D3 Cek Posisi Yuk
Perkembangan bisnis PT Hiba Utama telah mencakup penyewaan Bus Pariwisata, Antar Jemput Karyawan, AKAP (Antar Kota Antar Propinsi), Pemadu Moda Bandara, Rental Mobil untuk Korporasi, Logistik dan Dealer Hino.
Dengan pengalaman yang dibangun selama puluhan tahun, PT Hiba Utama telah menjadi salah satu penyedia jasa transportasi terpadu terbaik karena ditunjang oleh lokasi pool yang tersebar di berbagai kota di Pulau Jawa.
Pelayanan PT Hiba Utama didukung dengan teknologi informasi yang terintegrasi seperti sistem pemantauan terpadu (GPS), fleet management system, fasilitas bengkel yang lengkap, tim mekanik yang terlatih dan berpengalaman.
Baca Juga: PT Pusaka Bumi Transportasi Buka Lowongan Kerja Jakarta Sebagai Sales Admin Cek Syaratnya Yuk
Dan saat ini PT Hiba Utama melalui program rekrutmennya sedang membuka Lowongan Kerja Karawang untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini dengan kriteria akademik lulusan D3 atau S1.
Editor: Chairul Umam
Sumber: Teresa Mariane LinkedIn
Gedung Masindo Tour, lantai 3,
Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan,
DKI Jakarta.

08999997499
urbanjabarcom@gmail.com
©2022 ProMedia Teknologi

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *