Lowongan Kerja Jakarta Terbaru Blue Bird Group, Banyak Posisi Dibuka! – Urban Jabar – Urban Jabar



URBANJABAR.COM – Info Lowongan Kerja Jakarta terbaru bulan Oktober 2022 saat ini datang dari Blue Bird Group untuk kamu Lulusan D3 dan juga lulusan S1.
PT Blue Bird (berbisnis dengan nama Blue Bird) adalah sebuah perusahaan transportasi Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta.
Blue Bird didirikan pada tahun 1972, dan telah menjadi salah satu pemimpin transportasi di Indonesia.
Baca Juga: Lowongan Kerja Cikarang PT Tempo Scan Pacific Posisi Manajer dan Supervisor, Berikut Syaratnya
Dari taksi, peti kemas dan alat berat, hingga logistik, Blue Bird Group adalah holding group yang siap melayani semua kebutuhan.
Bagi banyak warga Jakarta dan banyak kota besar lainnya di Indonesia, Blue Bird Group bukan hanya sekedar perusahaan taksi, tetapi bagian dari gaya hidup mereka.
Kini layanan Blue Bird Group dapat dinikmati tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota lain di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Bali, Lombok, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bangka Belitung, Batam, Banten, Manado, Makassar, Yogyakarta serta jantung tempat bisnis dan pariwisata di seluruh negeri.
Baca Juga: Terbaru! Lowongan Kerja Cikarang PT Banshu Plastic Indonesia Lulusan SMA-SMK, Cek Posisi Yang Dibutuhkan
Blue Bird Group ini dikenal dengan empat layanan transportasi daratnya: taksi reguler Blue Bird dan Pusaka, taksi eksekutif Silver Bird, taksi lifecare Blue Bird Peduli, taksi listrik E- Blue Bird, taksi eksekutif listrik E-Silver Bird, mobil rental dan mobil limosin rental Golden Bird dan Blue Bird Transport, mobil bekas Mobilego, sewa bus Big Bird dan shuttle bus Cititrans.
Editor: Chairul Umam
Sumber: Aulia Maharani Putri LinkedIn
Gedung Masindo Tour, lantai 3,
Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan,
DKI Jakarta.

08999997499
urbanjabarcom@gmail.com
©2022 ProMedia Teknologi

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *