Pekan Raya Jakarta 2022 Cetak Transaksi hingga Rp7,3 Triliun – Okezone Economy


JAKARTA – Gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair telah resmi ditutup oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Ketua Penyelenggara Jakarta Fair, Prajna Murdaya mengungkapkan total nilai transaksi yang di tercipta selama gelaran Jakarta Fair adalah sebesar Rp7,3 Triliun.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(“div-gpt-ad-1510661249458-0”); });


Baca Juga: PRJ Dibanjiri Pengunjung, Wagub DKI: Even The Best Can Be Improved
“Total nilai transaksi yang tercipta selama gelaran Jakarta Fair adalah mencapai 7,3 triliun menurut tim survey Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia,” Papar Prajna dalam sambutannya, Minggu (17/7/2022).

Dia menambahkan, selama 39 hari, Jakarta Fair diikuti oleh sekitar 2.500 peserta dan 1.500 tenant yang 35 persen diantaranya merupakan para pelaku usaha menengah kecil dan mikro (UMKM).
Baca Juga: 50 Personel Satpol PP Diterjunkan Kawal Malam Terakhir PRJ Kemayoran
“Jakarta Fair Kemayoran juga turut membantu menyerap puluhan ribu tenaga kerja total jumlah pengunjung yang tercatat mencapai 6,9 juta orang,” ungkapnya.

Sementara itu, Wagub Riza menyampaikan bahwa Pemprov DKI Jakarta bangga serta mengapresiasi gelaran Jakarta Fair yang terlaksana dengan sukses.
“Ini merupakan pagelaran terbesar se Asia Tenggara, kemudian yang terlama, terbesar, terlengkap dan teramai dan juga yang terbaik,” ujarnya.
Berita Terkait
Bagikan Artikel Ini
Berita Lainnya
© 2007 – 2022 Okezone.com,
All Rights Reserved

source


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *